WANIPEDES

Ahmad Rifa'i Siap Mendengar dan Memperjuangkan Amanah Dari Rakyat Untuk Rakyat

Ahmad Rifa'i Siap Mendengar dan Memperjuangkan Amanah Dari Rakyat Untuk Rakyat

WANIPEDES.ID | BANYUWANGI -
Di tengah hiruk-pikuk kontestasi politik, Ahmad Rifa'i, S.H., seorang Santri dan Aktivis berkomitmen kuat untuk membawa perubahan positif sebagai anggota legislatif. Dengan latar belakang sebagai seorang pengacara rakyat yang peduli terhadap isu-isu lingkungan, konflik agraria, perempuan, anak, dan Hak Asasi Manusia, ia telah menghabiskan lebih dari satu dekade berjuang untuk keadilan.

Ahmad Rifa'i, S.H., dengan riwayat pendidikan yang kokoh, telah melalui perjalanan yang mengesankan dari Pondok Pesantren hingga meraih gelar S-2 Magister Ilmu Hukum. Pengalamannya dalam berbagai posisi, seperti Pengacara Propinsi Bantuan Hukum Desa dan Konsultan Hukum KPU Banyuwangi, memberinya pemahaman yang mendalam tentang tantangan hukum yang dihadapi oleh rakyat kecil.

Namun, tidak hanya di dunia hukum, Ahmad Rifa'i, S.H. juga telah aktif dalam berbagai organisasi, termasuk Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Islam Malang dan Wakil Ketua Ikatan Sarjana Hukum Indonesia (ISHI) Banyuwangi. Ini adalah cerminan dari tekadnya untuk membangun masyarakat yang lebih adil.

Visi dan Misi politiknya mencerminkan komitmennya untuk mewujudkan lembaga perwakilan rakyat yang demokratis, efektif, dan akuntabel. Dalam visinya, ia ingin membuat lembaga perwakilan yang berwibawa dan dipercaya oleh masyarakat. Misi-misinya mencakup menjalankan kewenangan sebagai wakil rakyat secara profesional dan amanah, serta selalu mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi. Ungkapnya.

Ahmad Rifa'i, S.H. mengatakan bahwa dukungan rakyat adalah semangatnya. Ia berharap untuk mendapatkan dukungan dan doa restu dalam pencalonannya sebagai Anggota DPR RI untuk Dapil Jawa Timur III. Mewakili rakyat dan berjuang untuk kepentingan rakyat adalah prioritas utama kami. Pungkasnya.

Dengan latar belakang, pengalaman, dan komitmennya, ia membawa harapan untuk membawa perubahan yang positif bagi masyarakat dan memastikan bahwa suara rakyat didengar dan diwujudkan di lembaga legislatif.

Pewarta: Boby Tri Setya
Editor: Wirda Aditia

Post a Comment for "Ahmad Rifa'i Siap Mendengar dan Memperjuangkan Amanah Dari Rakyat Untuk Rakyat"

Mediaku