WANIPEDES

Memperingati Acara Maulid Nabi MUHAMMAD SAW, Ada Yang Berbeda Di Tahun Ini

Memperingati Acara Maulid Nabi MUHAMMAD SAW, Ada Yang Berbeda Di Tahun Ini

Peringatan Maulid Nabi adalah bentuk kecintaan kita kepada Nabi MUHAMMAD SAW. Maka diharapkan dapat meningkatkan budi pekerti kita agar dapat mengikuti teladan Nabi MUHAMMAD SAW, salah satunya adalah ajaran untuk mengasihi kepada sesama.

Acara yang bertempat di link,ujung RT.01 RW.01 Kel,Kepatihan Kec, Banyuwangi Kab,Banyuwangi ini. berjalan hikmat dan meriah setiap tahunya, Terihat dari tema dan dekorasi yang selalu kreatif serta hiasan telur warna-warni membuat semarak kecintaan kepada nabi MUHAMMAD SAW semakin terasa indah dirasakan, Senin (09/10/23).

Hadir ditengah-tengah acara sebagai pembicara KH,Abdul Ghofar. Beliau terkenal sebagai pendakwah yang santun dan humoris, sangat dikenal bisa membawakan pesan-pesan inti dari maulid nabi dengan gaya ciri khasnya, Serta turut hadir pula camat dan lurah serta Babinkamtibmas dan Babinsa kepatihan bersama tamu dari Australia.

Di samping itu, panitia yang turut mempersiapkan acara di sangat terkesima dan bangga atas keberlangsungan acara dengan hikmat, terbukti dari awal pembentukan team acara sampai keberlangsungan sampai akhir tidak ada suatu halangan apapun, kata risky sebagai salah satu panitia di tahun ini.

Risky menyampaikan," Alhamdulillah tahun ini semua berjalan dengan lancar itu berarti sudah lebih membaik dari tahun ke tahun, Terbukti semua team mampu mengerjakan tugas yang diberikan dengan baik dan semoga tahun depan bisa menghadirkan Gus Idham yang sedang viral untuk menjadi pembicara disini,"ucapnya.

Terlihat ratusan jama'am dari kelurahan Kepatihan bahkan dari kelurahan lainya turut hadir untuk memeriahkan acara yang di selenggarakan malam hari ini. (Brenson)



Boby

Post a Comment for "Memperingati Acara Maulid Nabi MUHAMMAD SAW, Ada Yang Berbeda Di Tahun Ini"

Mediaku