WANIPEDES

TMMD menjadi Jembatan Kedekatan Kodim 0726/Sukoharjo dengan Masyarakat


Semarang – Memasuki hari ke-19 sejak bergulirnya TMMD Reguler ke-120, anggota Satgas Kodim 0726/Sukoharjo bersama masyarakat kebut pembangunan sejumlah fasilitas dan gencar melaksanakan berbagai penyuluhan pada masyarakat Desa Wirun, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo. 

Dengan semangat gotong-royong yang kuat beberapa sasaran fisik seperti pembangunan jalan sepanjang 1.200 Meter, Talud 900 Meter, urug jalan 550 Meter, rehab poskamling, MCK, Masjid dan RTLH dapat dikerjakan dengan cepat dan ringan. Berikut diselingi dengan berbagai penyuluhan pada sasaran non-fisik TMMD.

Kapendam IV/Diponegoro Letkol Inf Andy Soelistyo K.P., S.Sos., M.Tr., (Han)., pada Selasa, (28/5/2024) menuturkan bahwa progres pengerjaan TMMD di wilayah Kodim 0726/Sukoharjo sudah berjalan dengan baik, dimana tujuan utama dari gelaran program tersebut selain untuk membantu percepatan pembangunan di daerah, juga untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat, serta sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Alhamdulillah poin-poin yang tersirat pada pelaksanaan TMMD dapat terealisasikan dengan baik. Terlebih masyarakat Desa Wirun sangat antusias mensukseskan gelaran TMMD”, Ujarnya.

Demikian terkait dengan berbagai sosialisasi yang telah dilakukan, kiranya menambah wawasan masyarakat dan menjadi ilmu yang bermanfaat di kemudian hari.

“Tentunya kita semua berharap dengan adanya gelaran TMMD di tiap-tiap wilayah dapat menjadi wadah perekat bagi masyarakat untuk saling bahu-membahu serta menjadi jembatan kedekatan antara masyarakat dengan TNI”, Tutup Kapendam.
(Pendam IV/Diponegoro)

Post a Comment for "TMMD menjadi Jembatan Kedekatan Kodim 0726/Sukoharjo dengan Masyarakat"

Mediaku