WANIPEDES

Apel Pagi Sekaligus Kenaikan Pangkat Pegawai Lapas Banyuwangi


Banyuwangi - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banyuwangi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur melaksanakan giat rutin apel pagi sebelum memulai tugas fungsi masing – masing, sekaligus melaksanakan apel kenaikan pangkat 1 orang pegawai di Depan Aula Sahardjo Lapas Kelas IIA Banyuwangi, pada Rabu (19/06/2024) pagi.

Adapun Rahmat Hidayat yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yaitu dari golongan Penata Muda (III/a) menjadi Penata Muda Tk. I (III/b) selaku JFT (Jabatan Fungsional Tertentu) Keamanan.

Penyematan pangkat dan penyerahan Surat Keputusan dipimpin secara langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Banyuwangi Agus Wahono dan diikuti oleh seluruh pegawai khususnya staff kantor.


“Kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan oleh negara atas pengabdian selama menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara,"sambut Agus.

“Oleh karenanya petugas yang naik pangkat wajib meningkatkan kinerja dan berkontribusi aktif bagi kemajuan Lapas Banyuwangi," tambahnya.

Agus berharap implementasi perolehan peningkatan jabatan ataupun golongan bagi pegawai, diiringi dengan perwujudan pelayanan yang semakin baik dan prima.

“Semakin tinggi jabatan atau golongan yang dimiliki oleh pegawai, semakin berat pula kewajiban dan tanggung jawab yang diemban," ujarnya.
  tiba”, tutupnya. (Septian)

Post a Comment for "Apel Pagi Sekaligus Kenaikan Pangkat Pegawai Lapas Banyuwangi"

Mediaku