WANIPEDES

ISAK TANGIS HARU, DI ACARA PELEPASAN KELAS VI MI MIFTAHUL HUDA TEGALDLIMO 2023/2024


Banyuwangi - Pelepasan Siswa siswi kelas VI MI Miftahul Huda Tegaldlimo, dilaksanakan di Ruang Kelas, yang dihadiri dewan Guru dan Wali Murid serta siswa-siswi kelas VI. Kamis (20/06/2024)

Walaupun didalam kelas, dengan acara yang sangat sederhana, namun cukup meriah, karena dari anak-anak bisa menampilkan bakat Seninya, menyanyi, menari, puisi dll, bimbingan Bapak Guru Supriyadi. 

Prosesi wisudah dilaksanakan dengan hikmat, anak-anak menghayati moment ini, karena moment ini mereka terakhir berkumpul bersama dalam ruangan. yang setelahnya akan melanjutkan ke jenjeng selanjutnya. 





Selesai prosesi wisudah Kepala Madrasah mengumumkan anak-anak yang berprestasi dan memberi Hadiah sebagai penghargaan atas kerja keras mereka

Samsul Arifin, S.Pd. selaku Kepala Sekolah, memberikan Pesan singkat “ semoga lulusan di tahun 2023/2024 dapat menciptakan generasi yang kreatif berprestasi, menegakkan agamanya, dan setia terhadap Bangsa dan Negaranya.aamiin. Pesannya. 

Dipenghujung acara menjadi sangat haru saat para walimurid dan siswa kelas VI bersalaman pamit dihiasi dengan isak tangis siswa/i kelas VI, karena haru dan bahagia, tanpa terasa mereka telah tinggalkan kenangan yang sangat mengesankan selama sekolah di Mi Miftahul Huda. Tutup. (BGN).

Post a Comment for "ISAK TANGIS HARU, DI ACARA PELEPASAN KELAS VI MI MIFTAHUL HUDA TEGALDLIMO 2023/2024"

Mediaku