WANIPEDES

Jaga Seduluran, Dandim 0825/Banyuwangi Silaturahmi Dengan Komunitas Army King Banyuwangi


Banyuwangi - Letkol Arh Joko Sukoyo, S.Sos. M. Han. Dandim 0825/Banyuwangi laksanakan kegiatan Komunikasi Sosial bersilaturahmi dengan Komunitas Army King Banyuwangi (AKB) yang bertempat di Cafe Arjuna Desa Kemiren Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi 
(22-06-2024)

Silaturahmi ini bertujuan guna mempererat tali persaudaraan antara Dandim 0825/Banyuwangi dengan Komunitas Percintaan sepeda motor RX-KING yang berada di wilayah Kabupaten Banyuwangi, selain itu silaturahmi ini untuk mempersiapkan Anniversary Army King Banyuwangi (AKB) yang ke-2 Tahun yang akan dilaksanakan pada 21 Juli 2024 yang rencananya akan dilaksanakan di Desa Rejoagung Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi. 

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut Dandim 0825/Banyuwangi,
Ketua Club Army King Banyuwangi
Dan Unit Kodim Banyuwangi, Pasi Intel Kodim Banyuwangi, Pendim Kodim Banyuwangi, Wakil ketua Komunitas Army King Serma Aang.
dan Anggota Unit Kodim Banyuwangi

Dandim 0825 menyampaikan,"semoga tali persaudaraan antara Kodim 0825/Banyuwangi dan AKB tetap terjalin kompak seduluran sak lawase dan acara Anniversary yang ke-2 Tahun nanti berjalan dengan lancar. ( Septian )

Post a Comment for "Jaga Seduluran, Dandim 0825/Banyuwangi Silaturahmi Dengan Komunitas Army King Banyuwangi"

Mediaku