WANIPEDES

Kadis PU Pengairan Banyuwangi Guntur Priambodo Terjun Langsung Bersama Petani Dan Hippa Mengangkat Sedimen Di Saluran Tersier Glagah Agung


Banyuwangi - Kepala Dinas PU Pengairan Banyuwangi Dr.Ir.H. Guntur Priambodo,MM. bersama Koordinator sumber daya air (korsda Bangorejo) dan Himpunan Petani Pemakai Air (HIPPA) se wilayah korsda Bangorejo, serentak melakukan pengangkatan sedimen secara gotong royong di aliran tersier Glagahagung Dusun Ngadimulyo Desa Bulurejo Kecamatan Purwoharjo Kabupaten Banyuwangi, Kamis (13/06/24)

Menurut keterangan Kepala Dinas PU Pengairan Banyuwangi Guntur Priambodo, pengangkatan sedimen dilakukan guna memperlancar saluran air

Guntur menjelaskan kerja bakti tersebut dimanfaatkan oleh Korsda Bangorejo,Juru pengairan dan Hippa untuk mengecek aset pengairan, tanggul, pintu air, dan sebagainya yang perlu adanya perawatan.

"Kegiatan tersebut dalam rangka pemeliharaan saluran. Baik itu penggelontoran sedimen, penambalan saluran yang berlubang. Ini dilakukan bersama-sama dengan teman-teman petani," tutupnya.( Septian )

Post a Comment for "Kadis PU Pengairan Banyuwangi Guntur Priambodo Terjun Langsung Bersama Petani Dan Hippa Mengangkat Sedimen Di Saluran Tersier Glagah Agung"

Mediaku