WANIPEDES

Kapolsek Pesanggaran Pastikan Kunjungan Bupati Ipuk di Kecamatan Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi, Berjalan Dengan Aman dan Kondusif


Pesanggaran - Banyuwangi
Pihak kepolisian dan TNI di Kecamatan Pesangaran, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, menggelar apel pengamanan.

Hal itu dilakukan saat adanya kunjungan Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani di tiga desa di Kecamatan Pesanggaran.

Dalam kesempatan ini, petugas dari Polri dan TNI bertanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Kapolsek Pesanggaran AKP Lita Kurniawan mengatakan pada kesempatan ini pihak melakukan koordinasi dengan Forkopimka Pesanggaran saat ada kegiatan kunjungan bupati.

"Sebelumnya kami lakukan rapat koordinasi dengan camat, danramil dan para pemangku wilayah lainnya," paparnya pada Selasa (25/6/2024).

AKP Lita pun mengatakan selama kunjungan Bupati Banyuwangi, kondisi keamanan di wilayah Kecamatan Pesanggaran dipastikan aman dan

"Jadwal bupati mengunjungi di tiga desa di Kecamatan Pesanggaran," katanya.

Ia pun menyebut jika program Bunga Desa yang digagas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi sangat berguna dan bermanfaat.

Sebab, hasilnya dirasakan langsung oleh masyarakat. Selain itu, masyarakat juga bisa bertemu dan berkoodinasi langsung dengan Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani.

Diketahui jika Bupati Banyuwangi sudah melakukan Program Bunga Desa di Kecamatan Pesangagran ini sebanyak dua kali.

"Pertama pada 2023 lalu dan sekarang bupati juga kembali ke Kecamatan Pesanggaran," terangnya.

Dengan ini diharap masyarakat dapat merasakan manfaat terkait program Bunga Desa dengan mencakup bidang perekonomian, infrastruktur, kesehatan, ketahanan pangan dan pertanian.

Septian

Post a Comment for "Kapolsek Pesanggaran Pastikan Kunjungan Bupati Ipuk di Kecamatan Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi, Berjalan Dengan Aman dan Kondusif"

Mediaku