WANIPEDES

Komunitas IWB kirim Surat Cinta untuk Bupati Ipuk, Meminta Klarifikasi tulisan pada Banner Pamflet


Banyuwangi - Ketua Komunitas Info Warga Banyuwangi (IWB) "Abi Arbian" datangi Kantor Pemetintahan Banyuwangi (PEMKAB), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), serta Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai di Kabupaten Banyuwangi melayangkan "Surat Cinta" untuk Bupati Ipuk Fiestiandani. Kamis, (20/6/24).

Abi, saat ditemui team awak media mengatakan, Kita Komunitas IWB melayangkan Surat Cinta dan Banner berbentuk Pamflet untuk bupati Ipuk. Dalam isi surat tersebut meminta Klarifikasi dan memperjelas terkait tulisan yang tertempel pada pamflet, Sehingga viral beredar di masyarakat tersebut, "ucapnya.

Sampai saat ini, Abi Ketua Komunitas IWB menjelaskan, apa yang disampaikan melalui whatsapp bupati Ipuk tentang Adanya tulisan pada Banner Pamflet sampai sekarang belum ada kejelasan Jawaban, terangnya.

Abi mempertanyakan tentang tulisan tersebut, Apakah benar sudah di kirim atau Disampaikan oleh Amir Ma`aruf khan, Kepada bupati Ipuk melalui whatsapp? Tanya Ketua Organisasi IWB.

Ketua Komunitas IWB berharap Agar bisa bertatap muka. Dan bupati Ipuk dapat memberikan Klarifikasi terkait tulisan yang tertulis dan terpangpang dalam baner yang beredar di Masyarakat.

Boby 

Post a Comment for "Komunitas IWB kirim Surat Cinta untuk Bupati Ipuk, Meminta Klarifikasi tulisan pada Banner Pamflet"

Mediaku