WANIPEDES

Pangdam IV/Dip : Tingkatkan Profesionalisme dan pegang teguh Netralitas Pada Pemilukada


Semarang - Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Yudi Pranoto, S.H., M.M., mewakili Pangdam memimpin pelaksanaan Upacara Bendera 17-an Bulan Juni di Lapangan Makodam, dengan diikuti seluruh Prajurit dan PNS Makodam. Rabu (19/6/2024).

“Saya mengucapkan Terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran yang telah menjalankan tugas dengan penuh semangat dan dedikasi tinggi”, Ucap Irdam saat membacakan sambutan Pangdam.

Harapannya kedepan semakin ditingkatkan demi nama besar Kodam IV/Diponegoro.

Seiring dengan kemajuan pengetahuan dan teknologi kedepan yang semakin kompleks, Irdam menyebutkan tugas TNI AD akan semakin menantang, maka harus diimbangi dengan pengetahuan dan keterampilan sesuai dengan bidang masing-masing. Tentunya dengan mengolah teknologi informasi secara bijak dan bermanfaat demi pelaksanaan tugas pokok Satuan.

Demikian juga dengan tertib administrasi sebagai standar akuntabilitas produk Satuan Kerja harus dapat dipertanggungjawabkan dan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan, mengingat saat ini telah memasuki akhir semester I dalam Program Kerja Tahun Anggaran 2024.

“Prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro harus memiliki semangat dan etos kerja tinggi serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas sesuai dengan jabatan yang diemban secara profesional dalam rangka mewujudkan Satuan yang “PRIMA”, Tegas Irdam.

Beberapa hal pokok yang menjadi penekanan Irdam antara lain agar senantiasa meningkatkan kualitas ketaqwaan dan keimanan kepada Tuhan YME, memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 wajib TNI bagi prajurit dan Panca Prasetya Korpri sebagai pedoman PNS, menghindari segala bentuk pelanggaran serta menegakkan disiplin, menumbuhkan empati kepada masyarakat, selalu menjaga kondisi fisik guna meningkatkan Profesionalisme serta memegang teguh *Netralitas* dalam menghadapi rangkaian proses Pemilukada tahun 2024.
(Pendam IV/Diponegoro)

Post a Comment for "Pangdam IV/Dip : Tingkatkan Profesionalisme dan pegang teguh Netralitas Pada Pemilukada"

Mediaku