WANIPEDES

Persatuan Wartawan Fast Respon Nusantara (PW FRN) Gelar Aksi Berbagi Jum'at Berkah


Banyuwangi - www.wanipedes.id | Perstuan Wartawan Fast Respon Nusantara (PW FRN) laksanakan giat aksi sosial untuk masyarakat luas di Indonesia. Ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke- 78 tahun dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas" di tanggal 1 Juli 2024 mendatang. 

Giat sosial ini berupa pembagian sembako yang diberikan kepada Masyarakat kaum lansia di Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, pada Jum'at 28 Juni 2024.

Dalam acara kegiatan Jum'at Berkah ini ikut Hadir Ketua Umum Agus Flores beserta pengurus DPP, DPW Jatim, Jateng dan juga Ketua DPC Banyuwangi. 

Dalam giat ini Ketua umum Fast Respon Nusantara (PW FRN) Agus Flores mengatakan, kegiatan sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian PW FRN dalam hal meringankan warga yang benar-benar membutuhkan. 

“Kita rutin melaksanakan kegiatan sosial ini. Kami lakukan bersamaan dengan memperingati Hari Bhayangkara ke-78 di Jawa Timur,terutama diKabupaten Banyuwangi dan Kami berharap warga yang menerimanya dapat merasakan manfaatnya,” kata Agus Flores.

Masih Kata Agus Flores“Kegiatan ini juga dilakukan teman-teman PW FRN di beberapa wilayah DPW, DPC secara serentak di Indonesia dan kami senang,melihat warga sangat antusias dan bersyukur bisa membantu meringankan beban mereka".

Sementara itu Agus Samiaji Ketua DPC Banyuwangi mengatakan, bahwa kegiatan sosial yang dilakukan PW FRN ini sebagai bentuk positif dan berdampak luas untuk masyarakat terutama diBanyuwangi. 

“Kegiatan sosial ini sangat bermanfaat untuk masyarakat dan selalu rutin dilakukan. Kita berharap masyarakat merasakan manfaatnya,” kata Agus Samiaji.

Kegiatan bansos ini bersamaan dengan Hari Bhayangkara ke-78 ini sangat dirasakan betul manfaatnya oleh warga di Desa Dadapan diantaranya, Ibu Amanah, Ibu Amaluk, Ibu Rodiyah dan Ibu Misnah yang ditemui di lokasi.

Disisi lain, Amanah salah satu warga penerima manfaat mengatakan, dirinya sangat senang dengan adanya bantuan dari Persatuan Wartawan Fast Respon Nusantara (PW FRN) yang telah membantu kebutuhan sehari-hari ibu-ibu lansia.

"Smoga kedepannya, PW FRN bisa menjadi tauladan yang baik. Dan PW FRN semakin jaya,besar dan sukses selalu. Trimakasih buat Ketua umum Agus Flores, mudah-mudahan selalu sehat,diberi Rizky yang barokah dan diberikan kelancaran urusanya..Aamin," pungkasnya.
Sumber: PW FRN DPC BANYUWANGI


Boby

Post a Comment for "Persatuan Wartawan Fast Respon Nusantara (PW FRN) Gelar Aksi Berbagi Jum'at Berkah"

Mediaku