WANIPEDES

Polsek Kabat-Polresta Banyuwangi Adakan Bantuan Sosial dan Bhakti Kesehatan dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78


Banyuwangi – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Kabat-Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial dan Bhakti Kesehatan pada Senin, 24 Juni 2024. Acara ini berlangsung di Dusun Krajan, Desa Benelan Lor, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Dipimpin oleh Kapolsek Kabat, AKP Kusmin, S.H., kegiatan ini melibatkan seluruh anggota Polsek Kabat serta Bhayangkari Ranting Kabat. Dalam kolaborasi dengan RS Yasmin Banyuwangi, acara ini menyediakan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat-obatan gratis bagi warga kurang mampu, janda, dan lansia.

Sebanyak 30 paket sembako juga dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, sebagai bagian dari upaya Polsek Kabat untuk meringankan beban ekonomi warga. Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat setempat, yang merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan sosial dan layanan kesehatan gratis.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Nanang Haryono,S.H., S.I.K., M.Si Kapolsek Kabat, AKP Kusmin, S.H., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat. "Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat meringankan beban warga serta memberikan pelayanan kesehatan yang mereka butuhkan. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk selalu hadir dan melayani masyarakat," ungkap AKP Kusmin.

Acara berlangsung dengan tertib dan aman, menunjukkan kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat. Momen ini juga menjadi pengingat akan pentingnya solidaritas dan kepedulian sosial dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

Polsek Kabat-Polresta Banyuwangi berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mendukung terwujudnya Indonesia Maju. (Septian)

Post a Comment for "Polsek Kabat-Polresta Banyuwangi Adakan Bantuan Sosial dan Bhakti Kesehatan dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78"

Mediaku