WANIPEDES

Respon Arahan Ketum Agus Flores, Ketua DPC PW FRN Banyuwangi, Agus Samiaji: Siap Sukseskan Gebyar Sholawat Sambut HUT Bhayangkara -78 Thn di Pantai Marina Boom


Banyuwangi - Jurnal Polisi News| DPC PW FRN Banyuwangi bangga, daerahnya menjadi tempat diselenggarakanya Gebyar sholawat Akbar dalam rangka sambut hari Bhayangkara ke 78 di Pantai Marina Boom Banyuwangi 30/6/24.

Rencana kegiatan Sholawatan Akbar akan berlangsung nanti malam sekira pukul 19 WIB sampai selesai.

Ketua pengurus DPC PW FRN Banyuwangi mengatakan, ia bersama tim siap sukseskan giat Sholawat Akbar dalam rangka sambut hari Bhayangkara ke -78Thn. 

" Kami bersama tim jauh jauh hari sudah mempersiapkan untuk kelancaran acara ini ," ungkapnya Banyuwangi 30/6/24.

Lebih jauh ia mengatakan bahwa, sebuah kehormatan buat kami jajaran pengurus DPC PW FRN Kabupaten Banyuwangi dipercaya oleh DPP. Bila nantinya ada kekurangan dalam acara mohon maaf yang sebesar besarnya.

Masih menurut Agus Samiaji, pada dasarnya kami siap melaksanakan semuanya, dan untuk hal itu kita akan terus melakukan komunikasi yang intens dengan semua pihak. Karena semuanya butuh persiapan yang matang. Hanya sekali lagi kami nyatakan bahwa kami siap melaksanakannya," imbuhnya.

Pada akhir keterangannya, Agus mengatakan bahwa kesiapan dari jajaran pengurus DPC Banyuwangi luar biasa menyongsong moment sambut hari Bhayangkara ke78 ini.

"Tentunya merupakan sebuah momentum yang membanggakan sekaligus sebuah kehormatan buat kami semua," pungkas Agus Samiaji.


Boby

Post a Comment for "Respon Arahan Ketum Agus Flores, Ketua DPC PW FRN Banyuwangi, Agus Samiaji: Siap Sukseskan Gebyar Sholawat Sambut HUT Bhayangkara -78 Thn di Pantai Marina Boom"

Mediaku