WANIPEDES

Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Gelar Kapolresta Tennis Exhibition Cup 2024


Banyuwangi,- Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polresta Banyuwangi menggelar Kapolresta Tennis Exhibution Cup 2024. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolresta Banyuwangi yang diwakili Wakapolresta Banyuwangi dan Forkopimda Banyuwangi di Lapangan Tennis GOR Tawang Alun Banyuwangi, Minggu (16/06/2024).


Kegaitan dilaksanakan 1 hari dengan diikuti oleh 36 peserta yang berasal dari berbagai instansi dan masyarakat umum serta perwakilan dari Polresta Banyuwangi. Turnamen Kapolresta Tennis Exhibition Cup 2024 dibuka langsung dengan Simbolis Pemukulan bola Tennis dan dilanjutkan Pelepasan Balon oleh Wakapolresta Banyuwangi serta Forkopimda Banyuwangi.

"Kepada peserta turnamen saya ucapkan selamat bertanding," kata AKBP Dewa Putu Eka.


Kapolresta Banyuwangi yang diwakilkan Wakapolresta Banyuwangi mengungkapkan pelaksanaan turnamen Kapolresta Tennis Exhibition Cup 2024 merupakan bentuk dukungan Polresta Banyuwangi dalam meningkatkan dan mengembangkan olahraga tennis di Banyuwangi dan meningkatkan sinergitas antar instansi dan masyrakat, serta salah satu upaya dalam memasyarakatkan pola hidup sehat melalui aktivitas olahraga.


Turnamen tennis yang diselenggarakan merupakan kegiatan yang strategis, tidak hanya bernilai prestasi, namun juga memiliki nilai-nilai positif dalam hal meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, serta memiliki nilai sosial dengan membina hubungan silaturahmi dan kerjasama yang semakin baik kedepannya agar terbentuknya  sinergitas antar instansi di Banyuwangi.


Kapolresta Banyuwangi yang diwakili Wakapolresta Banyuwangi mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah mempersiapkan kegiatan turnamen dengan baik serta pihak pendukung sehingga turnamen Kapolresta Tennis Exhibition Cup 2024 dapat terlaksana dengan baik sesuai rencana.

"Selamat bertanding, tunjukan kemampuan terbaik dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam meraih prestasi," pungkas Wakapolresta Banyuwangi.



Boby

Post a Comment for " Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Gelar Kapolresta Tennis Exhibition Cup 2024"

Mediaku