WANIPEDES

Sukseskan Hari Bhayangkara ke 78 di Kota Gandrung, DPP & DPW Jatim PW FRN Bersinergi.


Surabaya, -  Ketua Umum Persatuan Wartawan Fast Respon Nusantara (PW FRN) Counter Berita Polri R. Agus Rugiarto, S.H., yang akrab disapa Agus Flores bersama jajaran anggota Dewan Pimpinan Pusat (DPP) berkunjung di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa timur untuk mensukseskan kegiatan Shalawat dan Dzikir Akbar yang akan dilaksanakan di Kabupaten Banyuwangi pada Minggu 30 Juni 2024 mendatang, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78 dan sekaligus Merayakan Anniversary ke 2 PW FRN Counter Berita Polri.


Agus Flores mengatakan, seluruh anggota PW FRN wajib turut serta mensukseskan kegiatan Shalawat dan dzikir akbar di banyuwangi mendatang, dan hari ini saya rapatkan barisan DPW Jawa timur di salah satu Apartemen Best Western Papilio, Jl. Ahmad Yani No.176-178, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, ucapnya.



Ia, menjelaskan kedatangannya di jawa timur  disambut hangat dengan penyusunan program-program strategis untuk mendukung kegiatan yang akan di gelar oleh PW FRN DPC Banyuwangi.


PW FRN DPW jawa timur yang di Komandoi M.w Yanto, berserta seluruh anggotanya berkomitmen dan mendukung penuh dalam sukseskan Shalawat dan Dzikir akbar di kota Gandrung, Banyuwangi dan Beberapa proposal sudah di kirimkan ke seluruh Kapolres dan Kapolda Jawa timur, dengan harapan bisa memberikan dukungan penuh "Full Support" untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan mendatang, ungkapnya.


Lanjut, Shalawat dan Dzikir akbar yang akan digelar Dalam memeriahkan HUT Bhayangakara ke 78 juga sebagai wujud rasa kekeluargaan dan kebersamaan dalam mendukung institusi Polri.


Agus Flores, menegaskan komitmennya, "Kami dari PW FRN Counter Berita Polri turut berbangga dan mendukung penuh inisiatif DPW Jatim dalam mendukung kegiatan perayaan HUT Bhayangkara di kota Gandrung, Banyuwangi, ujarnya.


Semoga kerjasama yang baik ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan institusi kepolisian. Kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang perayaan semata, namun juga sebagai momentum untuk memperkuat hubungan yang lebih erat. Kami akan terus menginformasikan perkembangan lebih lanjut seputar persiapan dan pelaksanaan acara, pungkas Agus Flores.

( Septian )

Post a Comment for " Sukseskan Hari Bhayangkara ke 78 di Kota Gandrung, DPP & DPW Jatim PW FRN Bersinergi."

Mediaku