WANIPEDES

Temu Kangen Alumni Pondok Pesantren Majlisus Sa'adah Padang Bulan, Tegalrejo, Tegalsari

Alumni Pondok Pesantren " Majlisus Sa'adah"

Tegalrejo, Banyuwangi –
Pondok Pesantren "Majlisus Sa'adah" kembali menggelar acara temu kangen alumni di Padang Bulan, Tegalrejo, Tegalsari. Acara yang berlangsung pada malam Senin Pahing ini dihadiri oleh KH. Yazit Abusiri, pengasuh pondok pesantren, beserta para alumni dari berbagai angkatan. Bertempat di rumah Ibu Erna, RT 03 RW 01, Padang Bulan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara alumni dan pengasuh pondok. Minggu, 23 Juni 2024.

Acara temu kangen ini menjadi momen yang sangat dinanti oleh para alumni, karena memberikan kesempatan untuk berkumpul, berbagi cerita, dan memperbaharui kenangan indah masa-masa di pesantren. Setiap bulan, acara ini diselenggarakan secara rutin untuk memastikan hubungan kekeluargaan antara alumni tetap terjaga.

Dalam kegiatan malam ini, KH. Yazit Abusiri menyampaikan tausiah dan pencerahan rohani. Beliau mengajarkan tentang pentingnya kesabaran dalam menghadapi berbagai tantangan hidup. Tausiah yang disampaikan penuh makna dan hikmah, mengingatkan para alumni untuk selalu bersabar dan tawakal dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

KH. Yazit Abusiri dalam tausiahnya menyampaikan, "Kesabaran adalah kunci utama dalam menghadapi segala ujian. Dengan kesabaran, kita dapat meraih kedamaian hati dan keberkahan dalam hidup."

Ustad Nur Yakin, sebagai ketua alumni, turut menyampaikan harapannya terhadap acara ini. "Semoga acara temu kangen ini bisa berjalan lancar dan sukses untuk kedepannya. Kami berharap kegiatan ini dapat terus mempererat hubungan antar alumni dan pengasuh pondok, serta menjadi ajang untuk saling mendukung dan menginspirasi."

Acara temu kangen alumni Pondok Pesantren "Majlisus Sa'adah" malam ini berlangsung dengan penuh kehangatan dan kebersamaan. Para alumni berharap kegiatan ini terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak yang terlibat. (Wahyu Eka Atmaja)

Post a Comment for "Temu Kangen Alumni Pondok Pesantren Majlisus Sa'adah Padang Bulan, Tegalrejo, Tegalsari"

Mediaku