WANIPEDES

Komunitas Dari Burik Dua Sttruk Bali Hadiri Anniversari 11Tahun RX King Klub di Lapangan Desa Dadapan


Banyuwangi - Media Indonesia Times| Sejumblah rombongan yang terdiri dari beberapa komunitas sepeda motor king mendatangi tempat di selenggarakan Anniversary ke 11tahun di Lapangan Desa Dadapan Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi, 7 juli 2024.

Menurut Mudika biasa dipanggil Mang Jaya, salah satu Komunitas Dari Burik Dua Sttruk Bali menyampaikan, ia beserta rombongan komunitas sengaja datang ke Banyuwangi untuk menghindari undangan dari Ketua komunitas king di Banyuwangi.

 "Saya dari burik dua struk Bali, jadi kita sengaja mengikuti anniversary ke 11tahun.Selainitu kita ada kayak program peduli lingkungan .Beberapa orang yang membutuhkan kita kasih support kebetulan Kita diundang," kata Mudika.

Dalam acara tersebut dihadiri Kapolsek Kabat Akp Kusmin beserta anggota, dan ketua pengurus komunitas rx king klub beserta jajarannya. Juga komunitas dari luar kota.Kegiatan berjalan dengan lancar aman kondusif.

Disislain, kegiatan ini Juga mengudang hadirkan orkes dangdut koplo dengan artis cantik top luar kota. 



Boby

Post a Comment for "Komunitas Dari Burik Dua Sttruk Bali Hadiri Anniversari 11Tahun RX King Klub di Lapangan Desa Dadapan"

Mediaku