WANIPEDES

Kuatkan Sinergitas, KJJT Banyuwangi Silaturahmi ke Mako Pangkalan TNI-AL


BANYUWANGI – Ketua Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) wilayah Banyuwangi bersama jajaran pengurus melakukan silaturahmi ke Mako Pangkalan TNI-AL (Lanal) Banyuwangi, pada Rabu (10/7/2024) siang.

Bertempat diruang lobby Mako Lanal Banyuwangi, Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Kalipuro, rombongan KJJT disambut oleh Perwira Pelaksana (Palaksa) Mayor Laut (P) Rochmad Abdullah serta Pasintel/Papen, Kapten Laut (P) Teguh Kurniawan. Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Hafidz M.Tr.Opsla tidak dapat hadir karena bertepatan bertugas di lapangan.

Mayor Laut (P) Rochmad Abdullah menyambut hangat kedatangan KJJT Banyuwangi dan berharap sinergi antara Lanal dan jurnalis semakin kuat. 

"Kami menyambut baik kedatangan KJJT dan organisasi jurnalis lainnya. Kami berharap sinergitas ini dapat membantu kami dalam mengambil tindakan yang tepat dan bermanfaat bagi masyarakat, meskipun prioritas kami adalah keamanan dan perang laut," ujar Perwira Palaksa Mayor Laut (P) Rochmad Abdullah.

Mayor Laut (P) Rochmad juga menekankan pentingnya komunikasi yang terus terjalin antara Lanal dan KJJT Banyuwangi untuk mendukung keberhasilan program-program Lanal Banyuwangi. 

"Semoga komunikasi dengan KJJT Banyuwangi dapat terus berjalan dengan baik dan dapat mendukung suksesnya program-program kegiatan Lanal Banyuwangi," tambahnya.

Sementara Ketua KJJT Banyuwangi, Ricky Sulivan, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang baik Lanal Banyuwangi, sekaligus memperkenalkan diri beserta jajaran pengurusnya. Ricky berharap sinergitas informasi dan berita antara Lanal dan KJJT semakin solid dan berkesinambungan.

"Terima kasih kepada Lanal Banyuwangi yang telah menerima kami dengan sangat baik. Kami berharap sinergitas ini terus berjalan dan membawa manfaat bagi masyarakat Banyuwangi," tutup Ricky.( Septian )

Sumber : Humas KJJT Banyuwangi

Post a Comment for "Kuatkan Sinergitas, KJJT Banyuwangi Silaturahmi ke Mako Pangkalan TNI-AL"

Mediaku