WANIPEDES

Polsek Kabat Polresta Banyuwangi Gelar Doa Bersama dan Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-78


Banyuwangi – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Kabat mengadakan acara doa bersama dan tasyakuran di gedung Bhayangkari Mapolsek Kabat pada hari Senin, 1 Juli 2024. Acara yang berlangsung dari pukul 11.00 hingga 12.30 WIB ini dihadiri oleh sekitar 60 undangan yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat dan institusi terkait.

Hadir dalam acara tersebut antara lain AKP Kusmin, S.H., Kapolsek Kabat; Kapten Kav Makali, Danramil Kabat; Teddy Radiansyah, S.STP, Camat Kabat; Letda Moh. Baidawi, Danton Yonif 515; Drs. Mashud, Ketua MWC NU Kabat; KH. Fuad Hasyim, Rois Syuriah MWC NU; Rudi H., Ketua LDII Kabat; Iksan, Ketua PCM Kabat; Abdul Aziz, perwakilan Senkom; anggota Koramil Kabat; seluruh anggota Polsek Kabat; Bhayangkari ranting Kabat; kepala desa dan staf desa se-Kecamatan Kabat; staf kantor camat Kabat; serta anggota paguyuban pencak silat di wilayah Kecamatan Kabat.

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan sambutan dari AKP Kusmin, S.H. yang mewakili Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si Dalam sambutannya, Kapolsek Kabat menyampaikan terima kasih atas kehadiran para undangan serta dukungan mereka dalam pelaksanaan tugas Polri yang semakin kompleks. Beliau juga mengharapkan doa restu agar Polri dapat semakin profesional dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Acara kemudian dilanjutkan dengan doa bersama, pemotongan tumpeng, dan ramah tamah. Doa bersama dan tasyakuran ini mengusung tema "Polri Presisi Menuju Indonesia Emas: Transformasi, Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan", yang mencerminkan komitmen Polri untuk terus bertransformasi dalam mendukung pembangunan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia.

Hingga akhir acara pada pukul 12.30 WIB, seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan lancar dan aman. Kapolsek Kabat, AKP Kusmin, S.H., menyampaikan rasa syukur atas kelancaran acara dan berharap semangat kebersamaan ini dapat terus terjaga dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat,



Septian

Post a Comment for "Polsek Kabat Polresta Banyuwangi Gelar Doa Bersama dan Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-78"

Mediaku