WANIPEDES

Sosialisasi Agama Sebagai Instrumen Membangun Harmonisasi Memajukan Negeri


Banyuwangi || Bersama dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur dari komisi D, Martin H. SH. MH Juga bersama Tokoh agama hadir dalam acara "Moderasi agama untuk membangun harmonisasi memajukan negeri. 

Bertempat di Hotel kokon. Banyuwangi.07/07/2024 
Yang dihadiri kurang lebih 100 orang. 

Acara tersebut dibuka oleh Bupati Banyuwangi Ipuk lewat zoom beliau menyampaikan pesan kepada semua para undangan yang hadir agar dapat menyebarkan kebaikan kepada semua orang, supaya kita bisa saling menebarkan kebaikan dan kebajikan. 

Anggota Komisi D, DPRD Jawa Timur Martin H. SH. MH, terus bergerak untuk memberikan wawasan tentang nilai-nilai ideologi Pancasila dan moderasi beragama untuk membangun harmonisasi memajukan negeri hingga ke pelosok Desa agar tidak luntur. 

Marthin H. SH. MH. menyampaikan betapa pentingnya "moderasi beragama" Karena yang pertama untuk kemajuan negara, yang kedua pencegahan konflik,yang ketiga harmoni sosial,dan yang ke empat untuk kesejahteraan sosial. 

Martin H. SH. MH. berharap sosialisasi tentang moderasi agama sebagai ideologi Pancasila yang ia berikan, bisa membentengi diri seluruh tamu yang hadir dari paham radikalisme.

“Berbeda suku bangsa, tetapi kita disini memiliki visi yang sama yakni untuk kesatuan dan keutuhan NKRI, 
tegas Marthin. 

Sementara itu, Pdt. Anang sugeng M.Th sebagai tokoh agama Kristen dan juga sebagai ketua umum Badan Musyawarah Antar Gereja Banyuwangi (BAMAG).

Dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih kepada anggota dewan marthin H. SH. MH. atas perjuangan nya untuk insentif guru guru injil yang akan terealisasikan di bulan Agustus, ujarnya.



Septian

Post a Comment for "Sosialisasi Agama Sebagai Instrumen Membangun Harmonisasi Memajukan Negeri"

Mediaku