WANIPEDES

Sukses Dalam Penyelenggaraan Turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup I, Kades Karangsari Agus Firmanto: Kami Masih Belajar


Banyuwangi, Wanipedes.id -
Gelaran turnamen bola voli Karang Taruna Cup I sejatinya dilaksanakan awal bulan Maret sampai dengan hari Selasa, 02 Juli 2024. Partai final mempertemukan tim bola voli putra Cerung Farm vs Soju Sobo untuk perebutan juara 1 dan 2, serta tim putri BST Pedotan vs tim putri Beras Gandrung Sukorejo untuk tempat ke-3 dan 4.

Bertempat di lapangan Karangsari, desa Karangsari, kecamatan Sempu Banyuwangi, turnamen bola voli Karang Taruna Cup I diikuti oleh sejumlah tim ternama di Banyuwangi dengan hadiah berupa piala, sertifikat kejuaraan, uang pembinaan, serta door prize. Acara ini sukses diselenggarakan dengan banyaknya penonton yang hadir di setiap pertandingan.

Di sela-sela selesai pertandingan tim putri BST vs Beras Gandrung, kepala desa Karangsari, Agus Firmanto, memberikan hadiah door prize kepada para penonton dengan total hadiah senilai 1 juta rupiah. Salah satu pertanyaannya adalah, "Sebutkan nama lengkap bupati Banyuwangi saat ini?" Sontak para penonton berlarian mendekat untuk menjawab, tentunya berharap mendapatkan hadiah uang.

Dalam final turnamen Karang Taruna Cup I, tim putra Cerung Farm Krikilan keluar sebagai juara pertama dengan kemenangan 3-0, mengalahkan tim Soju Sobo dengan skor 25-23, 25-22, 25-20. Sementara di partai putri yang memperebutkan tempat ke-3 dan 4, dimenangkan tim putri Beras Gandrung Sukorejo dengan skor 21-25, 25-22, 22-25, 25-23, 15-8 atas tim BST Pedotan.

Saat dikonfirmasi di sela-sela pertandingan, kepala desa Karangsari menyampaikan bahwa ini adalah turnamen pertama kali yang diselenggarakan dan tentunya masih tahap belajar. Apabila ada ketidakpuasan dari tim peserta atau dari para penonton, akan dijadikan evaluasi ke depannya agar lebih baik lagi, serta lebih sukses dan menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Karangsari, khususnya bagi masyarakat pecinta bola voli di Banyuwangi, ungkap Kades Karangsari, Agus Firmanto.

Beliau juga mengungkapkan banyak terima kasih kepada semua yang sudah ikut berkecimpung dalam gelaran turnamen bola voli Karang Taruna Cup I ini, sehingga acaranya sukses, imbuh kepala desa Karangsari, Agus Firmanto.

Post a Comment for "Sukses Dalam Penyelenggaraan Turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup I, Kades Karangsari Agus Firmanto: Kami Masih Belajar"

Mediaku