WANIPEDES

Tasyakuran Penambahan Masa Jabatan, Kades Purwoasri Hibur Warga Wayangan


BANYUWANGI – Kades Purwoasri Bapak Sutrisno bersama Kades se Kecamatan Tegaldlimo, Usai menerima Surat Keputusan (SK) Penambahan Masa Jabatan dari Pemerintah Pusat. Menggelar Tasyakuran dan Santunan Ayak Yatim. Acara digelar di depan Rumah Kades, hiburan wayang kulit dengan dalang *KI DADUNG SUTRISNO*. Membawa Lakon *BROJOMUSTI TITIS* juga di hadiri oleh Camat Tegaldlimo Trisetia Supriyanto, S.STP., M.Si. Danramil 0825/09 Tegaldlimo Kapten Inf Gunoto, Kapolsek Tegaldlimo AKP Ali Arifin, SH. Ketua Askab Banyuwangi Budiarto, Kepala DPM-PD Banyuwangi Drs. Ahmad Faishol, NS., MM, kades beserta Istri se Kecamatan Tegaldlimo, Sabtu, (06/07/2024) malam.





Kades Purwoasri, Kecamatan Tegaldlimo, Sutrisno dalam sambutannya mengucapkan terima atas dukungan warga selama dirinya menjabat sebagai Kades. "Alkamdulillah SK penambahan masa jabatan telah turun dan saya terima,.selama dua kali ini berpesan kepada warga untuk tidak bosan-bosan menegurnya. "Silahkan tegur saya jika berbuat salah. Wajar namanya orang tidak lepas dari kesalahan," " kata Sutrisno

Sampai masa jabatan Kades Purwoasri habis. Sutrisno berharap tidak meninggalkan persoalan khususnya soal pelayanan publik. "Semoga sampai masa jabatan saya berakhir tidak ada persoalan. Untuk saya minta kepada warga tidak bosan-bosan untuk menegur jika saya berbuat salah. Karena saya di sini sebagai pelayanan warga," Pungkasnya (BGN)

Post a Comment for "Tasyakuran Penambahan Masa Jabatan, Kades Purwoasri Hibur Warga Wayangan"

Mediaku