WANIPEDES

Tepat Hari Bahayangkara ke-78, Anggota Polresta Banyuwangi menerima Kenaikan Pangkat


Banyuwangi – Sejumlah anggota Kepolisian Resor Kota Banyuwangi mendapat kenaikan pangkat dalam upacara yang berlangsung khidmat di halaman Mapolres Banyuwangi siang ini. Kenaikan pangkat ini merupakan bagian dari penghargaan atas dedikasi dan kinerja mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Banyuwangi.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M. Si memimpin langsung upacara tersebut dan memberikan ucapan selamat kepada para anggota yang naik pangkat. "Kenaikan pangkat ini bukan hanya bentuk penghargaan atas kerja keras yang telah dilakukan, tetapi juga merupakan amanah dan tanggung jawab yang lebih besar untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Kombes Pol Nanang dalam sambutannya.

Sebanyak 44 anggota yang terdiri dari berbagai satuan, termasuk Satuan Reskrim, Satuan Lalu Lintas, dan Satuan Intelkam, menerima kenaikan pangkat. Mereka yang mendapat penghargaan ini telah melalui berbagai proses penilaian, termasuk evaluasi kinerja dan dedikasi terhadap tugas.

Salah satu anggota yang mendapat kenaikan pangkat, Aipda Ragang, mengungkapkan rasa syukurnya. "Saya sangat bersyukur dan bangga atas kenaikan pangkat ini. Ini menjadi motivasi bagi saya untuk lebih semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota kepolisian," ujarnya.

Upacara kenaikan pangkat ini juga dihadiri oleh keluarga para anggota yang naik pangkat, menambah kesan haru dan bangga dalam acara tersebut. "Kami selalu mendukung suami kami dalam menjalankan tugasnya. Kenaikan pangkat ini adalah kebanggaan bagi kami sekeluarga," kata Chendiya Bagus , istri dari salah satu anggota yang naik pangkat.


Dalam upacara kenaikan pangkat ini, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono beserta ibu ketua Bhayangkari Cabang kota Banyuwangi beserta pengurus dan diikuti Pejabat utama dan Kapolsek Jajaran memberikan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat. 

Personel Polresta Banyuwangi tersebut yang mendapat kenaikan pangkat sejumlah 44 orang yaitu 2 orang Perwira, 41 Bintara dan 1 ASN yang mendapat kenaikan pangkat mengucapkan sujud syukur di lapangan mapolresta dan dilanjutkan dengan tradisi penyiraman air dengan mengunakan kendaraan water canon sebagai Kegiatan Tradisi berlangsung Khidmat dan lancar. 

Dengan adanya kenaikan pangkat ini, diharapkan seluruh anggota kepolisian di Banyuwangi dapat semakin termotivasi untuk bekerja lebih baik dan memberikan kontribusi positif bagi keamanan dan kenyamanan masyarakat Banyuwangi.



Septian

Post a Comment for "Tepat Hari Bahayangkara ke-78, Anggota Polresta Banyuwangi menerima Kenaikan Pangkat"

Mediaku