WANIPEDES

Bersama Mitra, Babinsa Kunjungi Anak Asuh Stunting Koramil

Sertu Abdullah Nizar Babinsa Koramil 0825/13 Kunjungi Anak Asuh Stunting
--- Koramil selaku satuan kewilayahan teritorial yang paling bawah dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) sebagai ujung tombak TNI Angkatan Darat dituntut selalu peduli dan berperan aktif dalam membantu langsung dengan masyarakat. Khususnya kepedulian dalam bidang kesehatan percepatan penurunan Stunting.

Seperti halnya kegiatan yang dilaksanakan Sertu Abdullah Nizar Babinsa Koramil 0825/13 Singojuruh ini, secara serentak melaksanakan pendampingan Mitra yang bekerja sama dengan PLKB, Petugas kesehatan dari Puskesmas, Kader Posyandu dan Pemerintah Desa.
Sertu Abdullah Nizar Babinsa Koramil 0825/13 Kunjungi Anak Asuh Stunting
Pada Kamis (10/08/2023) Kunjungan dan pemberian bantuan bingkisan makanan sehat atau makanan bergizi ini yang kali ketiga di bulan Agustus 2023 kepada anak Asuh Stunting Koramil 0825/13 Singojuruh.

Sertu Abdullah Nizar Babinsa Koramil 0825/13 Singojuruh mengatakan "Kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung penurunan Angka Stunting juga untuk mempercepat pertumbuhan dan perkembangan anak yang beresiko Stunting serta mewujudkan suksesnya program balita sehat" katanya.

Ditempat terpisah Kapten Kav Mathori Danramil 0825/13 Singojuruh menyampaikan "Semoga bentuk kepedulian terhadap kesehatan ibu dan anak ini mendapat nilai positif dalam mencegah Stunting dan mewujudkan balita sehat" jelasnya. (Boby)

Post a Comment for "Bersama Mitra, Babinsa Kunjungi Anak Asuh Stunting Koramil"

Mediaku