WANIPEDES

Pendowo Banyuwangi Tetap Solid Di Bawah Komando Korkab zona 8


Banyuwangi,_Dalam upaya merawat kekompakan koordinator wilayah (Korwil) dan koordinator kecamatan (Korcam )Tim Pendukung Prabowo (Pendowo) Banyuwangi.Koordinator Kabupaten (Korkab) zona 8,yakni H.Imam Misbah mengundang rekan seperjuangannya dalam memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia 2024. sebanyak 25 Korcam  dan sejumlah Korwil tim Pendowo hadir dalam acara Berbuka Puasa Ramadhan di kediamannya,Ringinagung-Gambiran-Banyuwangi (7/04/2024).

Selain menjadi ajang mempererat tali silaturahmi,acara ini juga di isi dengan diskusi membahas berbagai topik kedepannya.harapannya tentu agar Tim Pendowo Banyuwangi bisa terus bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya.

Nilai-nilai kesetaraan dan kesejahteraan di dunia pertanian misalnya, menjadi isu utama pembahasan dalam pertemuan ini.isu klasik terkait sulitnya pupuk kimia bersubsidi bagi petani terus menyeruak beriringan dengan mahalnya harga pangan yang terus menanjak.maka menurut Imam Misbah"Pendowo Banyuwangi harus berusaha mencarikan solusi.salah satunya adalah memberikan percontohan pemupukan tanaman dengan pupuk alami atau non kimia.selain itu". ungkapnya.

Lebih lanjut Imam Misbah mengatakan"kedepannya korcam Pendowo Banyuwangi di harapkan mampu mengedukasi masyarakat dalam meningkatkan UMKM di kecamatan masing-masing". pungkasnya.

acara berbuka puasa pada bulan Ramadhan ini di tutup dengan iringan do'a dari ustadz kondang dari kecamatan giri yakni Gus Mahfud.hingga agenda rampung, acara berjalan lancar dan sukses.

(Faruq/Boby)

Post a Comment for "Pendowo Banyuwangi Tetap Solid Di Bawah Komando Korkab zona 8"

Mediaku