WANIPEDES

Jelang Pilpres 2024, DPC Partai Gerindra Banyuwangi Menggelar Konsolidasi Internal

Foto : Brigjen TNI (Purn) Ketut Budi Astawa, S.Sos, MSi (baju putih, duduk) dan Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi Ir. H. Naufal Badri (baju crem, duduk) dan Pengurus bersama Purnawirawan TNI
Banyuwangi | Wanipedes.id
-- Jelang Pilpres 2024, DPC Partai Gerindra Banyuwangi menggelar koordinasi, konsolidasi, jalin silahturahmi antar Pengurus DPC, PAC pada hari Minggu tanggal 20 Agustus 2023 di Sekretariat DPC Partai Gerindra Banyuwangi jalan ikan sadar Kelurahan Karangrejo, Kec. Banyuwangi, Kab. Banyuwangi.

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Ir. H. Naufal Badri juga anggota DPRD Banyuwangi didampingi Sekretaris DPC Partai Gerindra Ali Mustaufiq, adapun sebagai narasumber Brigjen TNI (Purn) Ketut Budiastawa, S.Sos, MSi, untuk memberikan amanat dari Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024.


Brigjen TNI (Purn) Ketut Budi Astawa sebagai Tim Aksi Politik (TAP) Banyuwangi dan TAP Koordinator Kecamatan , menandaskan," Alhamdulillah, kami diundang untuk bertemu dengan Ketua DPC Partai Gerindra Ir. H. Naufal Badri dan Pengurus DPC, PAC, kami sampaikan amanat dari bapak H. Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra, mohon bapak-bapak tetap berbuat kebaikkan, jalin silahturahmi antar Pengurus DPC, PAC, kerjakan sesuai amanat beliau, dan insyaallah kemenangan bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024, dan cita-cita beliau untuk mensejahterakan rakyat, kita semua sepakat apa yang disampaikan beliau untuk tidak menjelek-jelekkan kandidat yang lain, kita satu nusa, satu bangsa, satu bahasa Indonesia, jaga Persatuan NKRI " tandasnya kepada Wartawan WANIPEDES.ID, Minggu (20/8/2023)

Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi Ir. H. Naufal Badri dan sebagai anggota DPRD fraksi Gerindra menjelaskan," Kegiatan ini dalam rangka jalin silahturahmi, koordinasi dan konsolidasi dengan Purnawiran TNI, antar Pengurus DPC, PAC, dan harapannya bapak Prabowo Subianto menang menjadi Presiden 2024, Partai Gerindra menang dan rakyat Sejahtera " jelasnya. Minggu (20/8/2023)

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua OKK DPC Partai Gerindra Abdul Gofur juga anggota DPRD Banyuwangi fraksi Gerindra. Kegiatan mulai awal sampai selesai dilanjutkan dengan foto bersama, kompak bersatu di kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Banyuwangi. ***(Wirda /Bobby)

Post a Comment for "Jelang Pilpres 2024, DPC Partai Gerindra Banyuwangi Menggelar Konsolidasi Internal"

Mediaku