WANIPEDES

Penyerahan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Kemenag Kab Banyuwangi

 

Banyuwangi, Jatim. WANIPEDES.ID

--- Surat Keputusan pengangkatan P3K Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi diserahkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi di aula bawah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi, Selasa (15/08/2023).

 Sebelumnya para calon P3K tersebut mengikuti acara pelantikan secara Hybride oleh Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas. 

Untuk keseluruhan tenaga PPPK sejumlah 29.035 dan di Banyuwangi sendiri terbagi menjadi beberapa kategori, diantaranya Tenaga Pendidik sebanyak 118 dan Kategori Penyuluh sejumlah 37 orang serta Penghulu sejumlah 4 orang yang akan ditempat tugaskan di KUA Kecamatan.

Secara live Menteri Agama Republik Indonesia dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat dan agar terus bersyukur, sekaligus menjadikan momen ini sebagai motivasi untuk berkerja dan berusaha memajukan Kemenag dan instansi.

Euforia para P3K setelah menerima SK melakukan sesi foto di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi bersama Dr. Moh. Amak Burhanudin. ***(Red)

Post a Comment for "Penyerahan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Kemenag Kab Banyuwangi"

Mediaku