WANIPEDES

Persatuan di Atas Net! Pertandingan Bola Voli Plastik Jadi Cara Warga Ringinsari Rayakan HUT RI

Pertandingan Bola Voli Plastik Mewarnai Perayaan HUT RI ke-78 di Ringinsari Banyuwangi

Ringinsari, BANYUWANGI | Wanipedes.id - Merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, warga di desa Ringinsari, Kecamatan Genteng, menggelar Pertandingan Bola Voli Plastik yang unik dan penuh semangat. Acara ini menjadi salah satu bagian dari rangkaian perayaan yang meriah dan menarik perhatian banyak orang.

Minggu, 27 Agustus 2023, lapangan Ringinsari di Desa Kembirian, Kecamatan Genteng, menjadi saksi dari semangat persatuan warga dalam Pertandingan Bola Voli Plastik antar RT se-Dusun Ringinsari. Meski menggunakan bola plastik, antusiasme peserta dan penonton tak kalah dengan pertandingan profesional. Pertandingan dimulai pukul 20.30 WIB dengan laga pertama antara RT 01 melawan RT 02.

Menurut Aris, selaku panitia acara, tujuan utama dari kegiatan ini adalah mempererat hubungan antar warga dari tujuh RT di Desa Ringinsari. "Kami berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat terus ditingkatkan di tahun-tahun berikutnya, serta mampu mengukuhkan kekompakan warga. Semoga dengan pertandingan ini, ikatan di antara kami semakin erat," ujar Aris.

Turnamen ini dijadwalkan akan berlangsung selama 15 hari ke depan, menambah hiburan ekstra dalam perayaan HUT RI ke-78. Selain persaingan dalam permainan, sportivitas menjadi nilai penting yang dijunjung tinggi oleh semua peserta dan penonton. Menjamin suasana aman dan kondusif selama pertandingan juga menjadi fokus utama panitia.

Pertandingan Bola Voli Plastik ini tak hanya menjadi ajang hiburan semata, tetapi juga menjadi sarana mempererat tali persaudaraan di Desa Ringinsari. Dengan keunikan konsep dan semangat komunitas yang tinggi, acara ini menginspirasi harapan bahwa semangat positif ini akan terus dijaga dan menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan HUT RI di masa depan. ***(Wirda)

Post a Comment for "Persatuan di Atas Net! Pertandingan Bola Voli Plastik Jadi Cara Warga Ringinsari Rayakan HUT RI"