WANIPEDES

Wow, Madrasah Aliyah MAS Bangorejo Borong Dua Gelar Juara dalam Sepekan!

Siswa Madrasah Ini Buktikan Prestasi Non-Akademik Tak Kalah Hebat: Juara Gerak Jalan dan Pencak Silat!

Bangorejo, BANYUWANGI| Wanipedes.id - Kepala Madrasah Aliyah MAS (Madinah Al Musyarrofah) Kecamatan Bangorejo Dalilatus Saadah memberikan apresiasi kepada siswa yang menjadi juara Gerak Jalan Merdeka di Kecamatan Bangorejo, Selasa (22/08/2023). Hal ini disampaikan Dalila Jumat (25/08/2023) ketika menerima kabar tentang kemenangan siswanya dalam ajang tahunan tersebut dari panitia HUT Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia Kecamatan Bangorejo.

Selain juara dalam gerak jalan, siswa MA MAS di bulan Agustus ini juga mendapat juara pencak silat di tingkat Kecamatan 
"prestasi non akademik dari siswa MA MAS sangat luar biasa, semangat mereka akan kita apresiasi dalam acara khusus yang sudah kita siapkan" kata Dalila.

Mereka Berjalan Menuju Kemenangan: Siswa Madrasah Juara di Ajang Gerak Jalan!

MA MAS merupakan madrasah baru yang belum pernah meluluskan siswa, namun kepercayaan masyarakat untuk mempercayai putra dan putrinya cukup lumayan, para pendidik telah menerapkan pendidikan dengan menggali semua potensi yang dimiliki peserta didik. Tak heran banyak prestasi yang dapat diraih madrasah ini, terutama prestasi dibidang non akademik.

Lebih lanjut Kepala MA yang juga seorang aktivis ini menyampaikan bahwa Madrasah Aliyah berbasis pesantren ini selain mempunyai kelas khusus keagamaan yakni Kelas Tahfidz , juga dibekali dengan berbagai ketrampilan kecakapan hidup sebagai bekal kemandirian siswa selepas madrasah.

Post a Comment for "Wow, Madrasah Aliyah MAS Bangorejo Borong Dua Gelar Juara dalam Sepekan!"