WANIPEDES

Atlet PJB Polres Trenggalek Sumbang Medali Porprov Jatim

Atlet PJB Polres Trenggalek Sumbang Medali Porprov Jatim

TRENGGALEK | WANIPEDES.ID –
Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H., S.I.K., M.Si., menyatakan rasa kebanggaannya kepada sejumlah atlet berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Trenggalek dalam ajang Porprov Jatim beberapa waktu lalu.

Salah satu diantaranya adalah atlet Judo yang merupakan binaan dari Perkumpulan Judo Bhayangkara (PJB) Polres Trenggalek. 

Giovany Ricarda sukses membawa pulang medali perak untuk Cabang Olahraga (Cabor) Judo kelas 73-81 Kg.

Hal tersebut diungkapkan AKBP Gathut saat mengikuti Apel memperingati Hari Olahraga Nasional ke-40 tahun 2023 yang diselenggarakan di alun-alun Trenggalek dan dihadiri oleh Forkopimda, OPD terkait, pengurus KONI serta guru olehraga SD, SMP dan SMA se Kabupaten Trenggalek. Rabu, (27/9).

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh atlet Kabupaten Trenggalek. Jangan pernah berhenti berjuang. Tingkatkan terus prestasi untuk Trenggalek tercinta.” tegasnya.

Sementara khusus untuk atlet judo PJB Polres Trenggalek, pihaknya berpesan agar tidak mudah berpuas diri.

Ia mengatakan masih banyak even-even Judo yang harus dihadapi dan dipersiapkan dengan matang.

“Terus berlatih dan tingkatkan skill. Untuk para pelatih, saya sampaikan terima kasih telah mendidik dan mendampingi para atlet sehingga bisa mengharumkan nama Trenggalek di kancah Jawa Timur.” tutur Kapolres Trenggalek.

Sebagai informasi, dalam apel tersebut, bertindak selaku pimpinan apel adalah Bupati Trenggalek H.M. Nur Arifin. 

Dalam kesempatan tersebut, selain pemberian penghargaan, juga disuguhkan penampilan para atlet seperti angkat beban dan lain-lain.

Post a Comment for "Atlet PJB Polres Trenggalek Sumbang Medali Porprov Jatim"