WANIPEDES

Babinsa Hadiri Malam Resepsi HUT RI ke 78 di Desa Telemung


Kalipuro, BANYUWANGI | WANIPEDES.ID
- Babinsa Koramil 0825/21 Kalipuro Serda Khusnul M Farid menghadiri kegiatan Malam Resepsi Kenegaraan dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 yang bertempat di aula Desa Telemung, Kecamatan Kalipuro, Selasa (06/08/2023) malam.

"Malam Resepsi Kenegaraan ini merupakan puncak perayaan HUT kemerdekaan RI ke-78. Ini sebagai resepsi dan rasa syukur serta ucapan terimakasih kita kepada para pejuang dan perintis kemerdekaan yang telah berkorban menjadikan bangsa indonesia sebagai bangsa yang merdeka, berdaulat, bermartabat dan sejajar dengan bangsa lain,” imbuh Serda Farid.


Dalam hal ini kegiatan tampak dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian Doa, Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan ketua HUT RI ke 78 tahun 2023 Desa Telemung, kemudian Dilanjutkan Sambutan Kepala Desa Telemung.

Dan Acara di Akhiri dengan Pemberian Hadiah kepada para pemenang lomba Hut RI ke 78 tahun 2023. di harapkan "di tahun depan lebih weriah lagi untuk kegiatan positif dan dalam rangka memperingati HUT RI kedepannya" imbuh Serda Farid.

Post a Comment for "Babinsa Hadiri Malam Resepsi HUT RI ke 78 di Desa Telemung"

Mediaku