WANIPEDES

BERKAT TMMD 118, IMPIAN WARGA KAMPUNGANYAR MILIKI JALAN MULUS AKAN SEGERA TERWUJUD

BERKAT TMMD 118, IMPIAN WARGA KAMPUNGANYAR MILIKI JALAN MULUS AKAN SEGERA TERWUJUD

BANYUWANGI | WANIPEDES.ID -
Memasuki Dusun Rejopuro Desa Kampunganyar menuju sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 0825/Banyuwangi di wilayah Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi bukan hal yang mudah. Bila menggunakan kendaraan roda dua bila hujan sangat becek. (22-09-2023)

Namun impian warga Dusun Rejopuro Desa Kampunganyar akan segera terkabul dengan dibangunnya jalan sepanjang P 751 meter, L 3,20 meter yang dilakukan oleh personel Satuan Tugas TMMD dan masyarakat untuk membangun akses jalan. Dengan penuh semangat dilakukan oleh personel TNI dan warga guna mewujudkan harapan untuk menikmati kemudahan akses jalan dengan jarak tempuh yang semakin dekat untuk menuju kepusat desa.

Mbah Surip tokoh masyarakat Dusun Rejopuro mengaku lega sebentar lagi impianya akan terkabul yakni, memiliki jalan yang bagus dan mulus.

“Ini semua berkat adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Dusun kami, saya ucapkan terimakasih kepada Kodim 0825/Banyuwangi dan Pemerintah Daerah, berkat TMMD kami akan memiliki jalan yang bagus,” ucap Mbah Surip 

Bukan itu saja kata Mbah Surip, adanya TMMD ini akan membangkitkan kembali rasa gotong royong, yang saat ini sudah mulai terkikis oleh perkembangan jaman.

“Saya lihat para personel TNI dan masyarakat dengan penuh semangat membangun jalan dan sasaran fisik lainya dengan bergotong royong,” ungkapnya

Post a Comment for "BERKAT TMMD 118, IMPIAN WARGA KAMPUNGANYAR MILIKI JALAN MULUS AKAN SEGERA TERWUJUD"

Mediaku