WANIPEDES

Bersinergi dengan Dinas Instansi Terkait Melalui pertemuan Lintas Sektor

Bersinergi dengan Dinas Instansi Terkait Melalui pertemuan Lintas Sektor

Gambiran. BANYUWANGI | WANIPEDES.ID
– Menjalin Keakraban dan kebersamaan itulah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0825/06 Gambiran dimana kali ini Danramil 0825/06 Gambiran Kapten Inf Mustohir bersama Babinsa Desa Gambiran Sertu Nurkalim mengikuti kegiatan Pertemuan Lintas Sektoral pada Selasa, 26 September 2023.

Kegiatan kali ini di laksanakan oleh PKM Yosomulyo yang mana terdiri dari berbagai unsur terkait seperti kepala Desa, dan tim kesehatan lainnya yang berada di bawah naungan PKM Yosomulyo yang mana membahas permasalahan terkait kesehatan yang selama ini terjadi di wilayah desa, serta bagaimana cara pemecahan atau solusi yang akan dilakukan.

Danramil 0825/06 Gambiran mengatakan bahwasanya kegiatan semacam ini sangat penting dilaksanakan dikarenakan akan tahu permasalahan masing-masing Desa terkait dengan kesehatan masyarakat nnya dan juga akan selalu berkomunikasi serta berkoordinasi supaya masyarakat Kec. Gambiran terbebas dari Penyakit. 

“Semoga Dengan kegiatan semacam ini memberikan kebaikan Manfaat yang baik untuk masyarakat Kecamatan Gambiran umumnya bahwasanya TNI itu ada untuk Rakyat. (Opr.06)

Post a Comment for "Bersinergi dengan Dinas Instansi Terkait Melalui pertemuan Lintas Sektor"

Mediaku