WANIPEDES

Mashudi Caleg Partai Gerindra DPR RI Siap Mengabdi Untuk Masyarakat Banyuwangi

Mashudi Caleg DPR RI Siap Mengabdi Untuk Masyarakat Banyuwangi


BANYUWANGI, WANIPEDES.ID - 
Mashudi lahir di banyuwangi, tepatnya di daerah Ranggon Genteng. Sebagai pemuda yang lahir di daerah pedesaan dan pertanian pada umumnya akan dididik sebagai penerus keluarga. Seiring berjalannya waktu meninggalkan kampung untuk berkarir di ibukota. 

Saat ini bekerja sebagai Tenaga Ahli DPR RI Fraksi Gerindra, dan uniknya sampai saat ini mashudi masih eksis mengembangkan usaha peternakan dan pertanian di kampung halaman meskipun sudah jadi tenaga ahli.


Peternakan mashudi sudah berkembang dengan baik dan menunjukan grafik yang terus meningkat. Selama mengegluti perternakan dan pertanian banyak menemui kendala baik terkait regulasi yang kurang berpihak pada pelaku peternakan dan persoalan pasar serta industri peternakan yang banyak dikuasai oleh korporasi besar. 

Melihat kondisi ini mashudi mengajukan diri jadi bacaleg DPR RI dapil Jatim 3 Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Situbondo. Dengan bertujuan meningkatkan kesejahteraan perternak dan petani melalui pembuatan UU yang bisa membangun peternakan dan pertanian mandiri yang kuat dan bisa menjadi solusi ekonomi dan ketahanan pangan yang lebih baik secara nasioanal.

Post a Comment for "Mashudi Caleg Partai Gerindra DPR RI Siap Mengabdi Untuk Masyarakat Banyuwangi"

Mediaku