WANIPEDES

Gunakan gerobak dorong Koptu Wawan Bawa material fisik TMMD 118

Gunakan gerobak dorong Koptu Wawan Bawa material fisik TMMD 118

Gerobak dorong merupakan salah satu sarana bagi personel Satgas TMMD ke-118 Kodim 0825/Banyuwangi di bawah kepemimpinan Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han), yang difokuskan di Desa Kampunganyar Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi. (29-09-2023)

“Setelah di bongkar dari pic-up tadi kami mengangkut beberapa matrial, seperti batu ini sedekat mungkin dengan bangunan mck mushola yang sedang kami kerjakan,” kata Koptu wawan

Dikatakanya, sasaran fisik kali ini adalah perehaban MCK Mushola, disasaran ini ia yang merupakan salah satu Anggota Satgas yang tuakan mendorong material untuk pengerjaan hari ini.

Menurutnya, makna terpenting dari TMMD yakni terjalinya kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam membangunan Desa, Selain itu suatu tugas ini suatu kehormatan dan kebanggaan bagi bagi setiap prajurit. TMMD merupakan wujud rasa terimakasih TNI kepada rakyat Indonesia yang selalu bersinergi dan manunggal dalam pertahanan dan keamanan negara.

"Saya juga berharap setelah perehaban ini selesai, warga desa setempat dapat mempergunakan dan merawat tempat ibadah ini dengan sebaik-baiknya agar apa yang ditorehkan oleh TNI bersama warga dapat terpelihara dengan baik dan balasan setimpal dari Sang Maha Pencipta,” pungkasnya

Post a Comment for "Gunakan gerobak dorong Koptu Wawan Bawa material fisik TMMD 118"