WANIPEDES

Koramil Glenmore Laksanakan Karya Bakti Bersama Warga


Glenmore, BANYUWANGI | WANIPEDES.ID
- Karya bakti merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, seperti yang dilakukan Sertu Tri Efendi anggota Babinsa Koramil 16/Glenmore Kodim 0825/Banyuwangi melaksanakan karya bakti bersama warga dalam pembuatan Pondasi Rumah diwilayah binaan di Dusun Sidomulyo Desa Sepanjang Kecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi. Jum'at, (15/09/2023)

Dalam kesempatan itu, Babinsa dan masyarakat bahu membahu bergotong royong membatu pemasangan pondasi rumah, agar pelaksanaan rehab rumah warga tidak memakan waktu lama 

"Melalui gotong-royong yang dilakukan Babinsa bersama warga diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi masyarakat luas, serta tradisi gotong royong dimasyarakat terjalin dan terbinanya hubungan baik antara TNI dengan rakyat," ujar Sertu Tri Efendi.

Menurutnya, selaku Babinsa sudah seharusnya selalu siap membantu mengatasi kesulitan warga binaannya. Seperti halnya kerja bakti yang merupakan sarana efektif untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan. 

“Yang dibutuhkan saat ini adalah tindakan nyata dan langsung dapat dirasakan oleh masyarakat,” terang Sertu Tri Efendi,

Post a Comment for "Koramil Glenmore Laksanakan Karya Bakti Bersama Warga"