WANIPEDES

M. Ryan Hamdani Siap Berjuang di DPRD Kabupaten Banyuwangi untuk Masyarakat

M. Ryan Hamdani Siap Berjuang di DPRD Kabupaten Banyuwangi untuk Masyarakat

BANYUWANGI, WANIPEDES .ID -
M. Ryan Hamdani, A.MD, calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuwangi dari Dapil 5 Cluring, Gambiran, Tegalsari, yang mewakili Partai Amanat Nasional (PAN) dengan nomor urut 2, telah menegaskan tekadnya untuk mewujudkan perubahan yang signifikan bagi masyarakat dalam berbagai sektor.

Dengan latar belakang pendidikan yang kuat, M. Ryan Hamdani, A.MD, yang bersekolah di SMK Negeri Darul Ulum Muncar dan melanjutkan studi di Politeknik Negeri Bali dengan predikat baik, kini melanjutkan pendidikannya di Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Ulum Muncar. Kualifikasi pendidikan yang kuat ini menjadi landasan bagi visi dan misinya dalam dunia politik.

Dalam wawancara dengan awak media wanipedes.id, M. Ryan Hamdani, A.MD, mengungkapkan harapannya jika terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi. Ia menekankan beberapa poin utama dalam visi dan misinya untuk mewakili dan melayani masyarakat di daerahnya.

Salah satu fokus utamanya adalah pendidikan dan ekonomi bagi anak-anak yatim piatu dan disabilitas. Ryan berkomitmen untuk menciptakan jenjang karir dan ekonomi yang mapan bagi mereka. Ia percaya bahwa pendidikan adalah kunci kesuksesan, dan semua lapisan masyarakat harus memiliki akses yang sama.

Selain itu, M. Ryan Hamdani, A.MD, berjanji untuk menjadi wakil yang jujur, amanah, dan transparan dalam menyerap dan menyampaikan aspirasi masyarakat. Dia juga berencana memperjuangkan sumber daya manusia berkualitas serta meningkatkan sektor pertanian, perikanan, ekonomi kreatif, dan pariwisata di Banyuwangi.

M. Ryan Hamdani Siap Berjuang di DPRD Kabupaten Banyuwangi untuk Masyarakat

Dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota DPRD, Ryan berkomitmen untuk bertindak secara bertanggung jawab, jujur, dan akuntabel. Kolaborasi dengan masyarakat dan pemangku kepentingan juga menjadi bagian penting dari agenda kerjanya untuk meningkatkan sektor-sektor potensial di Banyuwangi.

Selain itu, M. Ryan Hamdani, A.MD, berfokus pada pemberdayaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi perkembangan mereka. Ia juga akan menyediakan pendidikan dan pelatihan ekonomi kreatif yang berkualitas bagi masyarakat, sehingga mereka dapat berkembang dalam era ekonomi yang semakin berubah.

Terakhir, Ryan sangat peduli terhadap lingkungan. Ia berkomitmen untuk menjaga stabilitas kelestarian lingkungan melalui pengelolaan yang berkelanjutan.

Dengan visi dan misinya yang kuat untuk mewakili masyarakat di Kabupaten Banyuwangi, M. Ryan Hamdani, A.MD, berharap dapat memberikan kontribusi positif yang signifikan jika terpilih sebagai anggota DPRD. Pemilihan yang akan datang akan menjadi kesempatan bagi warga Dapil 5 Cluring, Gambiran, Tegalsari untuk memilih pemimpin yang berkomitmen untuk kesejahteraan bersama. **(Kevin)

Post a Comment for "M. Ryan Hamdani Siap Berjuang di DPRD Kabupaten Banyuwangi untuk Masyarakat"