WANIPEDES

Meski Pulang Pergi Tetap Enjoy Cangkul Pasir


Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Kodim 0825/Banyuwangi yang digelar selama satu bulan setengah di Desa Karanganyar Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi, membutuhkan kontribusi dan konsistensi personil TNI dan rakyat yang terlibat di dalamnya. (14-09-2023)

Pekerjaan fisik seperti pembangunan akses jalan Pavingisasi, rutilahu, poskamling dan pembangunan mck membutuhkan tenaga ekstra.

Adapun anggota satgas PRA-TMMD terdiri dari tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 0825/Banyuwangi yang terjun dalam kegiatan ini.

Seperti Serda Hari anggota satgas PRA-TMMD Dirinya pulang pergi dari rumah ke Desa Karanganyar agar bisa berkontribusi pembangunan fisik dalam program TMMD ini.

"Tempat tinggal saya di Glagah Kota, setiap pagi harus ke sini (lokasi PRA-TMMD), dan sorenya setelah selesai melaksanakan kegiatan fisik pembangunan PRA-TMMD baru pulang ke rumah," terangnya.

Aktivitas Serda Hari setiap harinya pulang pergi ke lokasi, mencangkul pasir dan semen menjadi labur selama ini untuk membangun sasaran PRA-TMMD dijalaninya dengan enjoy, karena sudah tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota satgas dan untuk mensukseskan program PRA-TMMD Kodim Banyuwangi

Post a Comment for "Meski Pulang Pergi Tetap Enjoy Cangkul Pasir"

Mediaku