WANIPEDES

Pastikan Stok Aman dan Harga Stabil, Babinsa Cek Harga Beras

Pastikan Stok Aman dan Harga Stabil, Babinsa Cek Harga Beras

Pesanggaran, BANYUWANGI | WANIPEDES.ID -
Untuk memastikan ketersediaan dan harga beras stabil, Babinsa Koramil 0825/11 Pesanggaran Sertu Febri Yuswanto, melaksanakan pengecekan ketersediaan beras di sejumlah toko di desa Pesanggaran Kecamatan Pesanggaran, Rabu (27/09/2023).

Saat kegiatan ini dilakukan adalah salah satu bentuk upaya agar dapat memastikan stok beras aman dan memadai dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya di wilayah Desa Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur serta harga sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang tidak memberatkan masyarakat.

"Saat ini, saya berada di Toko Wijaya dan Toko Sumberbaru yang menjadi pusat belanja masyarakat, tujuan dilakukan pengecekanuntuk memastikan stok aman dan harga sesuai dengan harga eceran yang ditetapkan pemerintah. Dan, hasil pengecekan, stok memadai dan harganya telah sesuai," kata sertu Febri

Bahwa pengecekan stok beras tersebut merupakan salah satu upaya Babinsa dalam menjaga ketahanan pangan di wilayah binaannya agar bisa mencukupi kebutuhan warga masyarakat. (Ip_R11)

Post a Comment for "Pastikan Stok Aman dan Harga Stabil, Babinsa Cek Harga Beras"

Mediaku