WANIPEDES

Pesta Rakyat Karanganyar! Pemuda GBK Sambut HUT RI Ke-78 dengan Acara Luar Biasa!

Para Hadirin di Malam Puncak HUT RI Ke-78: Kejutan dari Generasi Baru Karanganyar! (Foto Dok. Yuda)
Karanganyar, BANYUWANGI | Wanipedes.id - Dalam semangat kemerdekaan yang berkobar, warga RW02 Dusun Karanganyar, Desa Karangsari, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi, merayakan malam puncak HUT RI Ke-78 dengan kegiatan budaya yang memukau. Para pemuda dari Generasi Baru Karanganyar (GBK) memainkan peran utama dalam memeriahkan acara ini.

Acara yang diadakan pada Kamis, 31 Agustus 2023, ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi penduduk Karanganyar. Dengan semangat kesatuan dan persatuan, pemuda GBK menghadirkan tari-tarian memukau dan musik semi orkes yang menghibur semua yang hadir.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, termasuk kepala desa setempat, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta kehadiran pihak keamanan seperti Babinkamtibmas dan Babinsa, yang turut menjaga kelancaran acara ini.

Kepala Desa Karanganyar, Agus Firmanto, SE, memberikan komentarnya tentang acara ini, "Semoga acara ini berjalan dengan tertib, aman, dan sukses. Yang paling penting, kita ingin semua warga terhibur dengan kehadiran ini. Acara di Karanganyar ini terwujud berkat dukungan kuat dari pemuda GBK, Iswanto, kepala dusun, dan semua pihak. Semoga acara ini tetap menjadi kenangan indah bagi rakyat Dusun Karanganyar."

Acara peringatan HUT RI Ke-78 di Dusun Karanganyar tahun ini tidak hanya merayakan kemerdekaan, tetapi juga menggambarkan semangat persatuan dan kolaborasi generasi muda dalam melestarikan budaya dan kebanggaan nasional. Semoga semangat ini terus berkobar dan memberikan inspirasi bagi seluruh masyarakat Karanganyar. Pungkasnya. **(Yuda Hermanto)

Post a Comment for "Pesta Rakyat Karanganyar! Pemuda GBK Sambut HUT RI Ke-78 dengan Acara Luar Biasa!"