WANIPEDES

Rapat Pembubaran Panitia HUT RI Ke-78 Kecamatan Tegaldlimo

Rapat Pembubaran Panitia HUT RI Ke-78 Kecamatan Tegaldlimo

Tegaldlimo. BANYUWANGI | WANIPEDES.ID —
Rangkaian kegiatan Perayaan HUT RI ke-78 tahun 2023 di Kecamatan Tegaldlimo telah usai terlaksana. Sebelumnya perayaan HUT RI di Kecamatan paling ujung selatan Kabupaten Banyuwangi. Rabu, (27/09/2023).

Adapun rangkaian kegiatan yaitu keagamaan dan berbagai jenis kegiatan olah raga lainnya yang mempertandingkan tim antar Pelajar. Usai upacara bendera Merah Putih, dilangsungkan dengan lomba gerak jalan dan karnaval utusan TK, SD, SMP, SMA.

camat Tegaldlimo Mujiono, SAP., melalui Panitia Kecamatan untuk mengundang kembali Seluruh Kepala Desa se kecamatan Tegaldlimo dan seluruh Panitia, untuk melaksanakan rapat pembubaran panitia pelaksana kegiatan rangkaian perayaan HUT RI ke-78, bertempat ruang rapat Kantor Camat Tegaldlimo.

Berlangsungnya rapat ini, dipimpin Ketua Panita Bapak Jumari, dengan agenda pembacaan laporan lengkap bendahara panitia HUT RI, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan usulan untuk perayaan HUT RI ke – 79 Tahun 2024 mendatang. 

Jumari selaku Ketua panitia, menyampaikan :" terima kasih kepada panitia karena semua kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) ke -78 berjalan dengan lancar, terutama untuk pelatih paskibra yang telah sukses melatih para paskibra sehingga pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus 2023 berjalan dengan lancar ". Ucapnya.
 
Camat Tegaldlimo yang diwakili Kasi PMK Bapak Eko Iswanto, SE. dalam Sambutannya :" Mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yg terlibat dalam kegiatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) ke -78 di kecamatan Tegaldlimo berjalan dengan baik " Ucapnya.

Setelah memberikan sambutan langsung membubarkan Panitia Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) ke -78 Kecamatan Tegaldlimo dan pada hari Rabu tanggal 27 September 2023 sudah resmi dibubarkan. Tambahnya.

Danramil 0825/09 Tegaldlimo, yang diwakili Peltu Suyoto, menyampaikan Pesan, permohonan maaf tidak bisa menghadiri Pembubaran Panitia, dikarena padatnya Kegiatan di Banyuwangi, hanya bisa menitipkan Pesan “ terima kasih atas kerja keras segenap panitia dan pihak-pihak terkait sehingga pelaksanaan kegiatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kecamatan Tegaldlimo dapat berjalan lancar dan sukses.
 
Lanjut Peltu Suyoto, jika ada kekurangan selama pelaksanaan berbagai acara HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia ini. Kedepannya agar kekurangan-keurangan yang ada dapat diperbaiki sehingga untuk tahun depan pelaksanaan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dapat berjalan dengan lebih baik. Pungkasnya. (Bgn Opr09)

Post a Comment for "Rapat Pembubaran Panitia HUT RI Ke-78 Kecamatan Tegaldlimo"