WANIPEDES

Satgas Pra-TMMD Ke 118 Kodim 0825/Banyuwangi Bangun MCK, Wujudkan Pemukiman Sehat


BANYUWANGI | WANIPEDES.ID -
Satgas Pra-TMMD ke 118 Kodim 0825/Banyuwangi terus ingin memajukan wilayah Pedesaan serta menciptakan lingkungan bersih dan pemukiman yang sehat. salah satunya dengan membangun MCK di Dusun Panggan Desa Karanganyar Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi. (09-09-2023)

Mandi, cuci, kakus (MCK) merupakan fasilitas umum yang sangat penting dalam kebutuhan masyarakat sehari-hari yakni buat mandi, mencuci bahkan buang air besar maupun kecil. Satgas Pra-TMMD118 Kodim 0825/Banyuwangi berharap warga setempat nantinya dapat mempergunakan fasilitas ini dengan baik terutama bagi masyarakat yang belum mempunyai MCK pribadi dirumahnya.

Wadansatgas Pra-TMMD ke 118 Kodim 0825/Banyuwangi Kapten Inf Mustohir mengatakan,"Pembagunan fisik Pra-TMMD ke 118 ini selain proyek rulilahu, pavingisasi, Pembagunan poskamling juga membuat MCK. Tujuan dibangun MCK adalah untuk memenuhi permintaan masyarakat setempat, agar limbahnya mudah dikendalikan dan pencemaran lingkungan dapat dibatasi serta memudahkan pengadaan air bersih,"ucapnya

Post a Comment for "Satgas Pra-TMMD Ke 118 Kodim 0825/Banyuwangi Bangun MCK, Wujudkan Pemukiman Sehat"

Mediaku