WANIPEDES

Satgas TMMD 118 Kodim 0825/Banyuwangi Pasang Atap Rumah Rutilahu

Satgas TMMD 118 Kodim 0825/Banyuwangi Pasang Atap Rumah Rutilahu

Banyuwangi - Program RTLH Desa Kampunganyar Tahap Pemasangan Atap Oleh Satgas TMMD ke-118 Kodim 0825/Banyuwangi di Desa Kampunganyar Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi. (26-09-2023)

Tak terasa TMMD Reguler ke-118 Kodim 0825/Banyuwangi sudah berlangsung empat Minggu perjalanan dari jadwal total yang direncanakan, yaitu selama kurang lebih satu setengah bulan. Beberapa sasaran program fisik yang di targetkan pun sudah mulai kelihatan hasilnya.

Salah satu program fisik yang sudah terlihat hampir selesai dikerjakan adalah program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Seeda Hari Staf Ter Kodim dan rekan-rekan personil TNI pun dibantu masyarakat untuk memulai pemasangan atap rumah bapak Achmad salah satu penerima bantuan rutilahu. Semua bahan yang dibutuhkan sudah disiapkan mulai dari Seng, kayu keras sampai paku yang untuk menguatkan rangkaian kayu dengan berbagai macam ukuran dari paku reng sampai paku usuk. Sebagian sudah terpasang kayunya.

Serda Hari menyampaikan,"Alhamdulillah TMMD-118 berjalan dengan lancar, sasaran fisik terus dikebut supaya di saat penutupan hari H pembagunan seperti rutilahu, pavingisasi, poskamling, mck dan khutbah masjid cepat selesai,"ucapnya

Post a Comment for "Satgas TMMD 118 Kodim 0825/Banyuwangi Pasang Atap Rumah Rutilahu"

Mediaku