WANIPEDES

Strong Point Pagi, Guna Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat

Karubaga, Wanipedes.id — Bertempat di seputaran kota karubaga, Sat Lantas Polres Tolikara rutin melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas pagi dalam rangka meningkatkan tugas pelayanan prima dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat dijalan raya. Jumat, (01/09). 

Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan., S.Ag melalui Kasat Lantas Ipda Agus Hadiyanto., S.Kom, M.H saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pelaksanaan Strong Point pagi ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas yang tertib. 


"Kegiatan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang lain baik yang menggunakan kendaraan maupun mereka (anak-anak sekolah) yang ingin menyeberang jalan," Ujarnya. 

Ia menambahkan bahwa selain itu pada kegiatan strong point pagi ini, personel juga melakukan himbauan serta teguran yang humanis terhadap pengguna jalan yang telah melakukan pelanggaran aturan berkendara didalam berlalulintas. 

"Maksud dan tujuan himbuan yang kami berikan pada hari ini untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat ketika berkendara agar senantiasa disiplin guna menghindari kecelakaan yang akan berakibat fatal bagi pengendara." Tutup Kasat Lantas Ipda Agus Hadiyanto., S.Kom, M.H. **(Humas/Red)

Post a Comment for "Strong Point Pagi, Guna Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat"