WANIPEDES

Tidak Pernah Berhenti, Roda Gerobak Dorong Arco Terus Berputar di Lokasi PRA-TMMD


Bersama warga Desa Karanganyar Anggota PRA-TMMD Kodim 0825/Banyuwangi bersama warga sekitar, terus kebut sasaran fisik yang belum. Kamis (14-09-2023)

Semangat jangan sampai kendor satukan tekad guna mensukseskan Progam PRA-TMMD ke 118 TA. 2023 Kodim 0825/Banyuwangi adalah motto atau tujuan anggota satgas.

Tak kenal lelah percepatan proses pengerjaan terus dilakukan satgas, upaya ini guna mencapai target yang sudah ditentukan.

“Semua sasaran harus rampung sebelum penutupan PRA-TMMD 118 terutama sasaran fisik utamanya pembangunan jalan pavingisasi, rutilahu, poskamling dan mck mushola,"ucap Serda Amin 

Pembangunan jalan pavingisasi, setiap hari personel Anggota PRA-TMMD secara bergantian melansir material batu dengan menggunakan arco atau gerobak dorong, kemudian dibawa ke lokasi sasaran jalan, dan langsung diratakan bersama warga.

“Saya yakin semua anggota PRA-TMMD ini sudah profesional dalam bekerja, sehingga dapat memperkirakan waktu pengerjaan sampai dengan selesai. Terus kebut pekerjaan sasaran dan tetap semangat,” tutup Serda Amin

Post a Comment for "Tidak Pernah Berhenti, Roda Gerobak Dorong Arco Terus Berputar di Lokasi PRA-TMMD"

Mediaku