WANIPEDES

Umur Bukan Alasan Tak Membantu TMMD 118 Kodim 0825/Banyuwangi

Umur Bukan Alasan Tak Membantu TMMD 118 Kodim 0825/Banyuwangi

Umur tak jadi masalah bagi kebanyakan orang, dan tak menjadi alasan seseorang untuk dapat bekerja berat. Tak demikian halnya dengan sosok yang satu ini, walaupun usia sudah tidak muda lagi dan tenaga sudah berkurang, namun tidak dengan mbah Rudi. (23-09-2023)

Meski usianya sudah menginjak kepala 6, namun hal itu tidak menyurutkan semangat Mbah Rudi membantu semangatnya dalam membantu pelaksanaan pembangunan jalan di Desa Kampunganyar Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi Di usia paruh bayanya, Mbah Rudi di masih sigap mengangkat satu persatu bahan material TMMD 118

Dengan nafas yang tersengal-sengal dan keringat bercucuran didahinya, Mbah Rudi justeru semakin memotivasi anggota Satgas TMMD 118 dan warga lainnya bekerja menyelesaikan pembangunan jalan pavingisasi di Dusun Rejopuro . Masa kalah sama yang tua. Ini tidak seberapa panasnya. Yang penting kan hasilnya nanti untuk kita semua, dan anak cucu,” kata Mbah Rudi dengan nada semangat memecah suasana di lokasi TMMD-118 yang cukup melelahkan.

Post a Comment for "Umur Bukan Alasan Tak Membantu TMMD 118 Kodim 0825/Banyuwangi"

Mediaku