WANIPEDES

Babinsa Dampingi 427 Penerima Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Tahap-2 Tahun 2023

Babinsa Dampingi 427 Penerima Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Tahap-2 Tahun 2023

Pemerintah Desa Bunder Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi, melaksanakan pendistribusian bantuan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) tahun 2023 tahap 2. Penyaluran bagi 427 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dilaksanakan di aula balai Desa Bunder Kecamatan Kabat, (16/10/2023)

Pendampingan penyaluran beras di mulai sejak Pukul 12:00 WIB sampai 16:00 WIB bersama dengan Pemerintah desa Kecamatan Kabat melalui PT POS Indonesia menyalurkan kepada keluarga yang membutuhkan beras untuk kelangsungan hidup sehari-hari, warga masyarakat merasa bersyukur dengan bantuan ini, masing-masing kepala keluarga penerima mendapatkan 1 paket yang berisikan 10 kg beras.

Hadir dalam kegiatan penyaluran PJ. Kepala desa Bunder Saifulloh, Babinsa desa Bunder Sertu Setiyo Pracoyo, Kepala dusun se desa Bunder beserta anggota staf desa Bunder , Masyarakat desa Bunder penerima bantuan sebanyak 427 orang dan Petugas dari kantor Pos Banyuwangi sebanyak 4 orang.

Penyerahan bantuan beras CBP kepada 427 KPM ini bertujuan untuk penanggulangan kekurangan pangan yang dapat berdampak pada terjadinya krisis pangan, kemiskinan, stunting dan gizi buruk serta melindungi produsen dan konsumen dari dampak harga, maka perlu dilakukan penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah berupa beras.

Post a Comment for "Babinsa Dampingi 427 Penerima Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Tahap-2 Tahun 2023"

Mediaku