WANIPEDES

Babinsa Laksanakan Pengamanan Pawai Ta'aruf Menyambut Hari Santri Nasional Tahun 2023

Babinsa Laksanakan Pengamanan Pawai Ta'aruf Menyambut Hari Santri Nasional Tahun 2023

Tegalsari - Babinsa Desa Tegalsari Koptu Anang Fauzi laksanakan monitoring & pengamanan pawai ta'aruf dalam rangka menyambut hari santri nasional tahun 2023 yang diselenggarakan oleh kelompok kerja guru madrasah ibtidaiyah kecamatan tegalsari dan diikuti -+ 600 siswa termasuk guru dari 8 sekolah madrasah ibtidaiyah se kec. Tegalsari. 

Pawai ini taaruf ini di laksanakan di sepanjang jalan batas Desa Tegalsari stembel dan finish di lapangan tegaliwod Dusun Krajan I Desa Tegalsari. Sabtu (21-10-2023)

Jihad santri dalam memajukan bangsa dan negara tidak hanya dilakukan melalui perjuangan fisik, tetapi juga melalui perjuangan intelektual. Santri harus terus belajar dan mengembangkan ilmunya agar dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa.

Di era digital saat ini, santri juga harus mampu memanfaatkan teknologi untuk menyebarkan kebaikan dan memajukan bangsa. Mereka dapat menjadi pelopor dalam mengembangkan ekonomi digital dan menyebarkan konten-konten positif di media sosial.

" Kami mengajak seluruh murid Madrasah Ibtidaiyah untuk menyambut dan memeriahkan hari santri nasional tahun 2023, dan kami berterima kasih kepada Bapak Babinsa, Bapak Babinkamtibmas dan bapak Linmas serta banser atas bantuan pengamanan sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar " ucap pak Saipudin selaku ketua panitia kegiatan pawai ta'aruf

Post a Comment for "Babinsa Laksanakan Pengamanan Pawai Ta'aruf Menyambut Hari Santri Nasional Tahun 2023"

Mediaku