WANIPEDES

Danramil Genteng Bersama Forpimka Hadiri Kegiatan Lomba dan Edukasi Aquafest

Danramil Genteng Bersama Forpimka Hadiri Kegiatan Lomba dan Edukasi Aquafest

WANIPEDES.ID | GENTENG. BANYUWANGI
- Dalam rangka melestarikan perikanan, Balai benih ikan Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi menyelenggarakan lomba Koi, Nedemek Iwak dan Fotografi tentang perikanan. Minggu (01/10/2023). 

Dalam kegiatan itu Balai benih ikan Kecamatan Genteng turut mengundang Bupati Banyuwangi yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Banyuwangi Alief Rachman Kartono, SE, MM., Camat Genteng Satrio, S.Sos,MM, Kapolsek Geteng Kompol Agung Setyo Budi,SH dan Komandan Koramil 0825/04 Genteng Kapten Arm Sutoyo, SH. 

Susunan Acara kegiatan di awali dengan Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan, Induced Breeding Lele dan percontohan Mina Padi Apung. Seusai acara Kepala Balai Benih Ikan Kecamatan Genteng menyampaikan kepada Awak Media,” Syukur alhamdulillah kegiatan Aquaculture Festival atau Aquafest ini bisa dilaksanakan di Balai Benih Ikan Kecamatan Genteng dengan lancar dan .” Ucapnya.

Selain itu” kami mencoba koodinasi dengan para peternak ikan di Kecamatan Genteng bahwa acara seperti ini kita laksanakan untuk menambah wawasan bagi masyarakat yang ingin budidaya ikan koi, lele dan Mina Padi Apung.

Post a Comment for "Danramil Genteng Bersama Forpimka Hadiri Kegiatan Lomba dan Edukasi Aquafest"