WANIPEDES

Gunakan Gerobag Dorong Dalam TMMD 118 Kodim Banyuwangi, Peringan Pekerjaan

Gunakan Gerobag Dorong Dalam TMMD 118 Kodim Banyuwangi, Peringan Pekerjaan

Dalam pengerjaan progres sasaran pavingisasi jalan TMMD 118 di Desa Kampunganyar Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi , membutuhkan banyak alat untuk meringankan pekerjaan. Salah satunya adalah penggunaan alat angkut gerobag dorong. (04-10-2023)

Alat angkut ini di gunakan untuk mengangkut adonan cor dari mesin molen ke titik jalan yang menjadi target pengecoran. Dengan keberadaan alat ini dapat mempercepat pembangunan jalan pavingisasi 

Prada Adi Satgas TMMD menjadi salah satu operator alat konvensional Artco ini. Dirinya yang sejak awal pengerjaan pengecoran diberikan tugas menjadi pengendali alat gerobag dorong, seakan sudah bersahabat dengan alat Artco ini.

“Dengan adanya gerobak dorong, Alhamdulillah pekerjaan kita jadi lebih cepat serta sangat efisiensi waktu sesuai yang kita harapkan. Alat ini sangat membantu sekali. Coba bayangkan kalau tak ada alat ini, kita angkut adonan cor dengan ember, pasti akan lebih capek dan memakan waktu lebih lama,” ungkapnya di sela-sela pengerjaan pengecoran

Dalam pengerjaan sejumlah sasaran fisik, terbukti dengan gerobak dorong, cukup banyak membantu pekerjaan para anggota Satgas dan warga dalam mengejar target pengerjaan sasaran.

“Bentuknya sederhana, tapi sangat besar manfaatnya,” imbuh pria yang berusia 22 tahun ini.

Tidak dipungkiri, keberadaan alat ini memang sudah terbukti khasiatnya dan manfaatnya, walaupun digunakan di jalan yang habis kena hujan, becek, atau lumpur, masih bisa di gunakan dalam membantu meringankan pekerjaan.

Post a Comment for "Gunakan Gerobag Dorong Dalam TMMD 118 Kodim Banyuwangi, Peringan Pekerjaan"